When My Friends Getting Married..


Hampir tiba di penghujung tahun…
2010 akan segera berakhir.. How time flies like wind!
Rasanya baru kemarin memasuki 2010..
But now… It’s the end of December… It’s the end of 2010…
Banyak yang terjadi di tahun ini, terutama PERNIKAHAN…
Hahahaha…
Yup!
Hayo siapa yang tahun ini datang ke kondangan lebih dari 5 kali??
Hayo ngacung!! Hehehe…
Bila ada pertanyaan seperti itu, pasti aku akan segera mengacungkan tanganku. Karena di tahun ini, lebih dari 10 kali aku hadir di resepsi pernikahan temanku.
Wuiihhh… 10 mungkin belum seberapa. Mungkin di luar sana ada yang memperoleh undangan pernikahan hingga 20.
Dahsyat ya tahun ini..
2010 menjadi tahun baik bagi beberapa orang untuk memasuki jenjang yang lebih tinggi. Jadi tak heran bila banyak pasangan berbondong-bondong menyiapkan pernikahannya di tahun ini. Aku sendiri menghadiri tak kurang dari 10 resepsi. Ya pastinya aku diundang donk… Kalau tak diundang, aku tak mungkin datang… hahaha… Itu baru teman-teman dan kerabat yang secara resmi mengirimkan undangan. Belum termasuk teman-teman yang aku kenal tapi tidak memberikan undangan. Bila didata, lebih dari 20 pasang temanku yang menikah…

Rally panjang kondanganku dimulai dari bulan
Juni 6: Avilia & Suami
Juli 10: Yohanna*Yovi
Juli  18: Leon*Johana
Agustus 7: Ninda*Suami
Agustus 7: Felix*Monic
Agustus 8: Marbud*Mariska
Agustus 8: Revel*Mimi
September 25: Peggy*Suami
Oktober 23: Sophie*Albert
November 14: Wono*Emil
November 21: Tata*Suami
Desember 12: Christian*Natalie
Desember 18: Jemmy*Aling
Desember 18: Yanty*Suami
Desember 19: Finna*Suami

15 pasang!! Itu yang secara resmi mengirimku undangan… Masih banyak di luar sana teman-temanku yang menikah di tahun ini… Tentu saja tak semua undangan mereka dapat kupenuhi. Banyak yang menikah di hari yang sama, sehingga aku harus memilih salah satu.. Fiuuhh… Andai aku bisa membelah diri seperti amoeba… hahahaha…
Dan rasanya tahun ini tak ada lagi resepsi pernikahan yang harus kuhadiri.. hehehe…
(to be continued in 2011.. hahaha…)

Rasanya baru kemarin aku datang ke acara sweet seventeen mereka.
Rasanya baru kemarin aku tertawa dan bepergian bersama mereka tanpa peduli apa pun, menikmati masa muda… (ya sekarang pun kami masih muda.. hehehe…)
Tapi sekarang aku menghadiri resepsi pernikahan teman-temanku. Memang waktu berlalu dengan cepat.

Aku bahagia saat melihat temanku mengenakan gaun cantik warna putih membawa bouquet bunga yang tak kalah indahnya…
Aku bahagia saat melihat temanku mengenakan jas hitam plus bunga kecil di dadanya dan menggandeng istrinya.
Aku bahagia saat mengiring doa untuk mereka yang memasuki jenjang baru…
Aku jadi ingin sekali mengikuti jejak mereka… hahahaha…

Temanku…
Senang melihat kalian menemukan pujaan hati yang akan mendampingimu selamanya.
Doaku menyertai kalian, semoga kalian selalu berbahagia.
Pasti banyak suka dan duka di depan sana, tapi aku yakin cinta akan mampu melewati semuanya…
May God bless you and your newly little family…

Comments

Popular Posts