Sweet Valentine


Gemar terhadap sesuatu memang biasanya mendatangkan kebaikan.
Kalau pernah baca postingku yang terdahulu, aku sempat menyebutkan bahwa aku punya satu stasiun radio favorit. Dan radio itu pulalah yang membuatku berkisah kali ini.

Jelang Valentine… Biasanya aku mulai sibuk berpikir tentang kado apa yang akan kuberikan pada Larry. Tapi Valentine kali ini, aku memasang pita di tubuhku saja alias ga sempet cari kado.. hahahaha.. Yakin aja kalo aku uda menjadi kado Valentine terindah buat Larry.. *pede jayaaaa.. hahaha..
Jadilah Valentine’s Day kali ini berlalu begitu saja. Hanya bertemu untuk makan malam. Tak ada yang terlalu spesial.
Tapi sebenarnya, diam-diam aku telah melakukan satu hal.
Setelah mendengar announcement di radio, juga menerima email langsung, aku tergerak untuk mengikuti lomba yang diadakan FeMale Radio. Pikirku ‘pasti menyenangkan nih bisa dinner bareng Larry pas Valentine.. gretong pula..’ hahaha..
Jadi berbekal iseng, aku pun memposting tulisanku di www.femalecircle.com
Saat itu, aku menjadi orang pertama yang mengirimkan tulisan untuk lomba tersebut. Sambil menunggu pengumuman, aku dilanda sindrom optimis dan pesimis. Banyak hal yang membuatku optimis tapi juga banyak hal yang membuatku menyerah dan yakin tidak akan menang.
Pengumuman pemenang dijanjikan pada tanggal 14 Februari 2013. Tapi sampai tengah malam, tak kutemukan nama-nama pemenang. Padahal hadiah makan malam akan diadakan keesokan harinya. Berkali-kali kubuka blog, web, dan fanspage Female, tetap tak kutemukan pengumuman pemenang.
Aku pun semakin pasrah..

Hari Jumat sekitar pukul sepuluh, kuterima telepon dengan nomor depan 7. Entah kenapa dalam hati aku langsung berteriak, ‘yeaahhh!! Dapet  dinner gratis!’ hahaha.. *pede itu penting! Hahaha..
Dan ternyata benar! Aku menang! Aku menang!
Hadiahnya: dijemput dan diantar dengan mobil Ford menuju The Papilion, Kemang. Tentu saja bersama Larry..
Cihuuuyyyy!!!
Hari Jumat sore, aku telah siap, cantik dan ganteng!
Dijemput sekitar pukul 17.20. Ford Focus warna merah kinclong menanti di depan rumahku.
Berasa jadi tuan dan nyonya donkkk… Duduk di belakang, disupirin.. Kapan lagi! hahaha..
Tiba di The Papilion, Kemang suasana romantis menyergap..
So sweet..
Our Valentine’s Romantic Dinner!
Yuhuuuuu… :D
Rasanya senengggggg bangeeettttttt…
Duduk berhadapan berdua, talk about many things, ditemani hidangan unik nan lezat.
Dunia milik berdua! hahaha…

So… Let me say..
This is the best Valentine’s Day for me and also for him!
This is one of our best moment!
Dari iseng-iseng, aku berhasil memberikan hadiah Valentine untuk Larry. Dari yang berasa biasa aja saat melewati Valentine’s Day, berubah menjadi the best moment!
Bahkan sampai hari Sabtu pagi aku bangun, senyum masih menempel mengingat indahnya momen semalam..

Thanks to Female Radio for this precious chance :D


Ford Focus and Us

The Papilion

our romantic Valentine's dinner

kroket mini

my appetizer

his appetizer

my main course

his main course

sweet fruits... sweet guy.. :P

sweet raspberry

the menu

Valentine's Gifts

love to have this sweet moment

Happy Valentine's Day.. :)

53

Bahwa aku telah bersamanya menjadi suatu hal yang tak bisa kuingkari
Bahwa aku selalu dicintainya menjadi suatu hal yang selalu aku syukuri
Bersamanya tak ingin lagi aku mencari
Bersamanya aku siap untuk berlari
Mengejar mimpi
Membayar semua yang pernah terlewati
Tanpa sedikit pun menyesali
Karena semua adalah rencana Ilahi..
Terima kasih untuk hati yang tak pernah terbagi
Yang senantiasa setia menanti datangnya pagi
Aku akan selalu bersamamu

Berdiri menikmati indahnya pancaran mentari

Apply Visa Taiwan dan Visa Cina

Masuk ke negara Tirai Bambu bukan pertama kalinya bagiku. Tahun 2002 dengan mengikuti tour, untuk pertama kalinya aku ke Cina. Karena ikut ...

Popular Posts