Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2010

When There's Only 1 Day Left

Tomorrow will be the last day in 2010. Fiiiuuuhhh…. Is there anyone who can stop the time?? I just feel that the time is running so fast. Rasanya baru kemarin aku memasuki bulan Januari 2010 dan merasa akan melalui 1 tahun yang begitu lama hingga akhir 2010. Tapi nyatanya sekarang aku berada di akhir tahun 2010 dan aku merasa waktu berlalu dengan begitu cepat.
2010 12 bulan sudah kulalui. Mencoba membawa pikiran ini melalui hari demi hari di 2010.
Tahun ini kumulai dengan menghitung hari kontrak kerjaku di PT Bank P*n*n. Dengan statusku sebagai karyawan kontrak, aku sempat merasa terkucil. Aku tahu tak ada satu pun yang merendahkan aku sebagai karyawan kontrak tapi dengan adanya stempel seperti itu, ada yang berbeda antara aku dan yang lainnya. Tapi aku berusaha tak ambil pusing. Aku berusaha semampuku, mengerjakan apa yang aku bisa. Aku belajar... Aku menikmati hari-hariku di sana. Tak setiap hari kulalui dengan sukacita. Toh ada kalanya aku jenuh dan ingin segera keluar dari kantor itu. …

Once Again, Fall in Love with Bandung

KAWAH PUTIH!!!! Aku selalu jatuh cinta pada tempat itu… So beautiful... Pertama kali aku ke Kawah Putih pada tahun 2007, tepat di hari ulang tahun ke 21. Saat itu aku sempat merasa jenuh karena perjalanan yang amat panjang... Jaauuuhhhh... Tapi semua terbayarkan saat mataku menemukan pemandangan yang begitu indah... Dan Natal tahun ini, aku berkesempatan untuk pergi ke Kawah Putih lagi. Kali ini bersama keluargaku dan juga Larry... Aku terbangun pukul 8 pagi di hari Natal. Masih sangat ngantuk.. Hooaaammm.. Jelas saja karena aku baru tidur pukul 2 pagi... (terlalu menikmati malam Natal.. hehehe..)
Pagi pertama di Bandung. Pagi-pagi (upss... sudah siang sebenarnya.. hehehe..) iiku menggedor kamarku. Aku tidur bersama sepupu-sepupu kecilku yang ternyata kuat melek hingga tengah malam... ckckck... anak zaman sekarang.. hehehe... Aku pun bergegas bersiap mandi dan mamiku berkata kalau kami akan ke Kawah Putih!!! Horaaaayyy!!!! Senangnyaaa... hehehe... Kami keluar dari hotel sekitar pukul 9 pagi dan …

Peace on My Heart

Suasana menyambut Natal tak terlalu terasa, padahal biasanya aku selalu excited memasuki bulan Desember. Rasanya…. biasa saja…. Aku tak terlalu bersemangat mencari kado untuk Larry, padahal tahun-tahun sebelumnya aku telah mempersiapkan kado Natal untuknya jauh sebelum bulan Desember. Bahkan Minggu Adven terakhir, aku tak pergi ke gereja.. huhuhu… Aku juga sempat merasa, “This December is not mine.” Banyak kejadian buruk yang aku alami sejak awal Desember. Mungkin itu yang membuatku ‘biasa ajah’ menyambut Natal ini. Aku makin tak mendapati suasana syahdu Natal saat mengetahui aku tak bisa merayakan Natal bersama Larry… huuuaaaaa…. Aku akan merayakan Natal di Bandung bersama keluargaku. Jadi aku akan jauh dari Larry… hiks… Rasanya tak ingin pergi ke Bandung. Meskipun keluargaku lengkap bersamaku, tapi tanpa Larry di sampingku, tetap seperti ada yang hilang. Mendekati Natal, aku berusaha membangkitkan aura Natal dalam diriku. Aku berusaha menerima kenyataan kalau aku harus merayakan Natal…
Merry Christmas 2010
To all my lovely family To all my dear friends To my loveliest one
So thankful for God put all of you in my life May God’s love always surround you

Our Cupcakes

Bikin cupcakes sendiri???
Waduuhhh… Ga kebayang deh…Sering liat sih di mall-mall, cupcake yang lucu-lucu dan menggemaskan itu. Tapi klo disuru buat sendiri kayaknya ga mampu deh. Pasti bakal ribet banget tuh bikinnya.

Tapi akhirnya aku ngerasain loh bikin cupcake! Hehehe…
Ya ga sepenuhnya bikin sendiri sih…
Lebih tepatnya aku yang menghias topping atasnya itu… Ternyata menghiasnya mudah dan menyenangkan.
Mudah karena tinggal tempel-tempel aja tuh..
Menyenangkan karena aku menghiasnya bersama Larry… hehehehe… ;P
Tanggal 23 Desember keluargaku punya hajat yang lumayan besar. (cerita lengkapnya bisa dibaca di post sebelumnya)
Pagi, sekitar pukul 10, kedua iiku datang ke rumah membawa bejibun peralatan cupcake. Awalnya aku hanya disuruh melipat kotak cupcake yang lucu-lucu banget. Lalu disuru merapikan susunan cupcake yang jumlahnya hampir 300 itu. Akhirnya aku kebagian untuk menghias topping cupcake, bersama Larry. Toppingnya beraneka macam. Ada bunga, daun, sepatu, tas, pengantin. Uuuu……

Behind The Party

Aku seperti disuruh kawin mendadak!
Seperti diminta untuk mempersiapkan pernikahan hanya dalam jangka waktu kurang dari 3 bulan…
Hadeehhh… Kalau itu benar-benar terjadi padaku, aku langsung angkat tangan. Aku tak mampu mempersiapkan pernikahan hanya dalam waktu sesingkat itu..
Tapi untungnya ini bukan pernikahan dan juga BUKAN pernikahanku.. (catat yah! hehehe…)
Aku hanya diminta kedua orang tuaku untuk mempersiapkan acara 25 tahun perkawinan mereka. Bila di post sebelumnya aku telah menceritakan tentang detil hari H, maka ini post tentang persiapan. Kalau bahasa kerennya, ‘Behind The Scene’… ;)
Selama persiapan, aku merasakan banyak bantuan yang datang dan aku percaya Tuhan yang telah menyiapkan semuanya. Thanks to You, Lord

Pertama kali yang aku lakukan adalah book tempat. Kami memilih sebuah hall di sebuah restoran di kawasan Kelapa Gading. Pertimbangannya hall tersebut bagus dan cukup luas untuk menampung jumlah tamu undangan. Selain itu Kelapa Gading masih terhitung dekat dari rumahku…

Celebration of Silver Wedding Anniversary

24 Desember 2010, aku terbangun pukul 10.00…
Wuaaahh… Agak siang yah.. hehehe…
Harap maklum karena malamnya aku baru dapat memejamkan mata pukul 02.00 dini hari. Bukan bermaksud untuk begadang, tapi memang kemarin hari  yang sangat melelahkan. Melelahkan tapi sangat menyenangkan. Aku bersyukur karena boleh melewati 1 hari yang luar biasa.

Yup! Tanggal 23 Desember 2010, aku dan keluarga merayakan beberapa momen sekaligus.
Hari Ibu yang jatuh tepat 1 hari sebelumnya, Ulang tahun papiku yang persis jatuh pada tanggal 23 Desember, dan Ulang Tahun Perkawinan ke 25 Papi Mamiku atau bahasa kerennya Silver Wedding Anniversary.
Sebenarnya ulang tahun perkawinan papi mamiku jatuh pada tanggal 6 Oktober. Tapi karena beberapa hal, kami sepakat untuk merayakannya bulan Desember ini.
Jauh hari berbagai persiapan telah kami lakukan. Aku pun tak kalah sibuk dan heboh mempersiapkan acara ini. *ya itung-itung persiapan klo merid… hehehe…
Mulai dari undangan, souvenir, tempat acara, MC, pemusik, romo, tukang p…

When My Friends Getting Married..