Shopping with Him

Sabtu kemarin menjadi weekend yang begitu menyenangkan. Di hari itu aku dan Larry shopping bersama. Kami hunting barang-barang murah dan tentu saja yang kami butuhkan.

Hari itu kami mulai dari Plaza Semanggi. Kami memang berencana misa di Atma Jaya pukul 17.00 dan saat itu waktu menunjukkan pukul 14.30. Aku pikir Plaza Semanggi lah mall yang paling dekat dengan Atma Jaya. Jadi dengan 'terpaksa' kami ke Plangi... karena sesungguhnya aku tak suka suasana mall itu.. Mungkin sudah amat bosan dengan 'kampus 2' itu.. hahaha...
Di Plangi, ceritanya hanya ingin windows shopping. Sama sekali tak ada niat untuk belanja.. Tapi ternyata iman kami tergoyahkan. Saat muter-muter di Centro, Larry menemukan celana kerja yang pas dan murah. Jadilah itu barang pertama yang dia beli..
Perjalanan kami lanjutkan.. Mampir di The Body Shop.. Wuiihh... Lagi ada promo akhir tahun... Aku dan Larry tergiur dengan beberapa produk yang ditawarkan. Tapi saat itu iman kami tak tergoyahkan. Kami memutuskan untuk menundah belanja The Body Shop sampai nanti menjelang Natal.
Kami pun mengikuti misa di Atma Jaya. Sekitar pukul 18.00 misa telah selesai.

Malam minggu kami baru akan dimulai.. hehehe...
Kami meluncur ke Senayan City...
Pilihanku jatuh ke SenCi karena sedang ada Mid-Night Sale di sana.. hohoho... dan aku sudah mengincar sebuah barang.. hehehe...
Selain itu, aku memiliki voucher untuk menikmati pancake Pancious. Kebetulan Pancious pun baru saja membuka cabang terbarunya di SenCi. Jadi kali ini pilihan one-stop-shopping jatuh ke tangan SenCi.. hahaha...
Kami tiba di SenCi sebelum pukul 18.30 jadi kami langsung menuju Pancious dan menikmati sepiring Salmon Marinara Fettucine.. Uummm... So yummy... ;P Ditambah free dessert Nutty Nutella Pancake... Ouuwww... What a great Saturday dinner... :)

Pukul 20.00, saat mid-night sale dimulai, kami memasuki Debenhams... Wuiihhh... Amat sangat ramai!!!
Dan mayoritas sumber keramaian adalah WANITA!!
Hahahaha... Wanita memang tak pernah lupa atau ketinggalan DISKON! ;P
Aku langsung mengambil barang incaranku: syal berwarna biru abu-abu... hehehe...
Kami pun terus berputar di Debenhams yang amat sangat riuh. Riuh karena terlalu banyak orang dan juga karena musik jedak-jeduk yang dipasang terlalu keras, menurutku.. Mungkin itu taktik marketing agar semua orang terpacu adrenalinnya untuk berbelanja... hahahaha...
Begitu banyak barang yang menggoda iman kami dan tentu saja dompet kami.

Pukul 21.00 kami memutuskan untuk keluar dari Debenhams sebelum dompet kami bocor...
Aku turun ke bawah untuk ke ATM. Saat turun kami melihat papan besar di The Body Shop...
3 for 2... ONLY AT MIDNIGHT SALE!!!
OMG!! Masa harus belanja lagi???
Tapi kami tetap masuk ke Body Shop... Dan akhirnya kami memutuskan patungan untuk membeli 3 produk... hehehe...
The Body Shop menjadi tempat terakhir kami mengeluarkan uang! Akhirnya kami benar-benar berkata, "ENOUGH!! Let's go home!!" hahahaha...

Unforgettable Saturday with Larry...
Entah mengapa hari itu Larry jadi doyan belanja... Padahal dari dulu kalau aku pergi ke tempat diskon, dia hanya menemani.. Cukup takjub saat dia membeli beberapa barang... hahaha...
Jadi Sabtu kemarin aku tak terlalu merasa bersalah sendiri. Setidaknya ada yang menemani aku dalam menghabiskan uang... :))

Di perjalanan pulang, aku berkata, "Semoga ini terakhir kalinya aku berbelanja hingga akhir tahun!"
Ummm... Mampukah diriku?? hahahaha... We'll see... ;P

Comments

Popular Posts