Me-Time!!

Hari ini...
Untuk pertama kalinya aku CUTI... Horraayyyy!!!!
Senangnyaaa... :) :)

*Sebenarnya rencana untuk cuti bukan hari ini, melainkan di akhir bulan Desember... Tapi nanti baru bisa kujelaskan alasan mengapa akhirnya aku cuti hari ini... :)*

Jadiii... Hari ini aku bisa berkata, "I LOVE MONDAY!!" hehehe...
Kalau biasanya hari Minggu malam, aku mulai stres karena besoknya harus bangun di pagi buta, kali ini tidak.. Aku tak perlu berjuang melawan kemacetan di Senin pagi... hehehe...
Tadi aku bangun sekitar pukul 08.30...
Yang pertama kali kulakukan adalah menggotong tumpukan baju kotor yang ada di kamarku dan mulai mencucinya...
Satu hal yang sangat ajaib memang... Special case.. hahahaha...
Sudah beberapa minggu ini tak ada pembantu rumah tangga yang bekerja di rumahku. Jadi semua pekerjaan rumah tangga kami kerjakan sendiri.. Termasuk mencuci baju.. huh...
Amat sangat malas sebenarnya untuk mencuci baju... Tapi kulihat tumpukan baju kotorku sudah membumbung. Maklum hampir 1 minggu aku tidak mencuci baju... hahahaha... Selama bekerja, waktuku memang sangat terbatas. Pergi di pagi buta dan pulang di malam gelap. Boro-boro untuk mencuci baju... Untuk istirahat saja kurang... hihihi...
Jadi hari ini, saat aku cuti, langsung aku mengumpulkan niat untuk mencuci baju.
Sekitar 45 menit aku mencuci baju lalu menjemurnya.
Selesaiii...
Aku lalu berpikir apa yang bisa kulakukan selanjutnya...
MANDI!!
Tapi aku tak mau mandi yang biasa... Aku ingat ada bathing milk yang belum lama kubeli. Bath up di kamar mandi mamiku juga tak pernah tersentuh. Jadi kuputuskan untuk mandi busa... hehehe...
Mulailah aku menampung air di wadah yang terlalu kecil untuk dikatakan kolam, tapi terlalu besar jika disebut bak.. hahaha... Lebih dari setengah jam aku menunggu air mengisi 'kolam' itu...
Akhirnyaaa.... Setelah kurasa cukup, kutuang bathing milk dan mulailah busa mengelilingiku.
Wowww... Banyak busa... Senangnya bisa mandi busa seperti artis-artis di film Hollywood.. hahaha...
Kesibukanku setiap hari memang membuat kepalaku penat. Aku butuh refreshing dan tampaknya mandi busa cukup membuatku relaks...

Hal selanjutnya yang akan aku lakukan adalah creambath. Aku hampir lupa kapan terakhir kali melakukan perawatan di salon... huaaa...
Jadi seharian ini aku akan memanjakan diriku dengan berbagai perawatan...
Psstt... Mencuci baju juga bagian dari perawatan tubuh loh... karena dengan memeras baju, akan membuat tanganku kuat dan berotot... hahahaha...

Today... It's time for me-time!!! ^^

Comments

Popular Posts