Because I Love You So

Jika ada yang bilang kulupa kau, jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku tak setia, jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat, kumenolak
Semua itu karena kucinta kau

Jika ada yang bilang ku tak baik, jangan kau dengar
Jika ada yang bilang ku berubah, jangan kau dengar

Banyak cinta yang datang mendekat, kumenolak
Semua itu karena ku cinta kau… Kau

Saat kau ingat aku kuingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Kutahu kau slalu ingin denganku
Kulakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan
Tuhan yang tahu kucinta kau

Jika kau tak percaya padaku, sakitnya aku
Jika kau lebih dengar mereka, sedih hatiku
Banyak cinta yang datang mendekat, kumenolak
Semua itu karena ku cinta kau… Kau…

Saat kau ingat aku ku ingat kau
Saat kau rindu aku juga rasa
Kutahu kau s’lalu ingin denganku
Kau tahu ku juga ingin denganmu
Kutahu kau slalu ingin denganku
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan
Tuhan yang tahu kucinta kau

Pertama kali dengar lagu ini, aku langsung suka… Easy listening..
BCL menyanyikannya dengan sempurna. Ditambah saat liat videoclipnya... Makin suka... Lagu ini menyimpan banyak makna, meskipun dengan lirik yang sederhana.
Kenapa aku bisa suka lagu ini?
Well... Let me start telling bout my love life...
2 tahun lebih menjalani hubungan cinta dengan Larry, bukan hal yang mudah. Tak jarang pertengkaran atau air mata harus muncul.. Kadang hanya karena masalah kecil yang dipicu kesensitifan kami… hehehe… Sejak awal aku bertekad membangun hubungan dengan dasar TRUST! Aku tak mau ada yang ditutup-tutupi atau disembunyikan. Bagiku lebih baik jujur, sekalipun itu menyakitkan. Karena aku tipe orang yang paling benci jika dibohongi. Jadi sejak awal aku dan Larry mencoba untuk selalu jujur akan hal apa pun.
Seiring berjalannya waktu, aku tahu bahwa hidup percintaan bukan tentang aku dan dia. Memang manisnya cinta akan membawa kita ke area “dunia milik berdua”. Tapi toh kenyataannya beribu orang di sekeliling kita.
Sekalipun aku selalu jujur padanya, mungkin ada banyak mulut di sana yang coba mematahkan kejujuranku.
Sekalipun aku selalu berusaha setia padanya, mungkin ada di luar sana yang mencoba menggoyahkan perasaanku… (Tenang, Larryku… Aku selalu padamu… hahaha…)
Atau bahkan aku sedikit khawatir saat mengetahui pacarku ini cukup charming bagi banyak wanita di luar sana yang tak segan untuk langsung menunjukkan ketertarikan mereka.. *sedikit jealous… hihihi…. (jangan GR ya, gembul..)
Tapi seperti kata BCL, “Dunia luar sana pasti menawarkan cinta yang mungkin lebih baik, tapi aku menolak.”
Aku menolak karena bagiku dia yang terbaik bagiku dan aku ingin belajar untuk setia..
Orang lain boleh berkata apaaaaa pun tentang aku, tentang dia, tentang kami, atau bahkan tentang hubungan kami.
Tapi yang merasakan hanyalah hatiku.
Orang lain boleh memandang aku tidak pantas untuknya.
Tapi aku yakin aku selalu berusaha memberikan yang terbaik dari yang aku bisa.
Orang lain boleh menganggap aku tidak dapat memberikan yang terbaik untuknya.
Tapi aku yang tahu persis sebaik apa yang aku lakukan untuknya.

What we have to do is TRUST...
Because I love you so..


Comments

Popular Posts