Yang Kunantikan

Dan akhirnya….
Inilah saat yang paling kutunggu kurang lebih 1 bulan terakhir…

Maundy Thursday
Good Friday
Holy Saturday
and….
HAPPY EASTER

Hampir mendekati akhir ‘perjuangan’ 40 hari. Aku sadar bahwa ternyata 40 hari yang terlihat pendek, menjadi suatu masa yang cukup sulit untuk dilalui. 40 hari yang tidak biasa. Aku berjuang untuk mengalahkan kedaginganku. Aku juga berjuang untuk mengalahkan segala nikmat yang biasa mudah kudapatkan.
Rasanya ajaib saat menyadari aku masih diberi kesempatan untuk melalui Prapaskah sekali lagi.
Rasanya ajaib saat mengetahui masa ini adalah masa yang luar biasa, masa di mana aku berefleksi.
Rasanya ajaib saat menyadari ada Sosok yang terlalu ajaib dalam hidupku.
Rasanya ajaib saat mengetahui ada Cinta yang tak pernah menghilang.

Kusyukuri 40 hari luar biasa yang hampir berlalu
Kusyukuri segala yang kualami selama 40 hari kemarin
Kusyukuri waktu yang diberikan untukku dapat menyadari betapa dahsyatnya Dia
Kusyukuri cintaNya dalam kehidupanku
Kusyukuri masa pertobatan yang istimewa
Kusyukuri 3 hari istimewa yang akan kujelang esok

Mungkin aku masih terselimuti banyak dosa, tapi aku rindu menikmati 3 hari esok sebagai hari yang teristimewa...

Comments

Popular Posts