Hatimu


Mungkin aku bukan seperti kebanyakan wanita,
yang takjub saat sang kekasih muncul di depan rumah mengendarai mobil mengkilat
Mungkin aku bukan seperti kebanyakan wanita,
yang akan terbelalak bahagia saat sang kekasih menyodorkan hadiah mewah berkilauan
Mungkin aku bukan seperti kebanyakan wanita,
yang akan luluh hatinya saat sang kekasih membawakan sekuntum mawar putih

Dan tampaknya kamu pun tak seperti kebanyakan pria lain,
yang muncul di rumah sang kekasih dengan penampilan wangi dan rapi
Kamu tak seperti kebanyakan pria lain,
yang selalu menghadiahkan kado mewah untuk sang kekasih
Kamu pun tak seperti kebanyakan pria lain,
yang sering menyembunyikan sekuntum mawar putih di balik badan

Aku memang tak seperti kebanyakan wanita di luar sana
Sama seperti kamu, yang aku temukan berbeda dari pria pada umumnya

Kamu tak datang dengan mobil mewah
Kamu tak tampil dengan pakaian bermerek Eropa
Kamu tak muncul dengan jenis bunga apa pun di tanganmu
Kamu menghampiriku dengan hatimu

Aku tidak jatuh cinta pada parasmu
Aku tidak jatuh cinta pada bentuk badanmu
Aku tidak jatuh cinta pada pakaian dan aksesorismu
Aku jatuh cinta pada hatimu

Aku tak dapat melihat hatimu
Tapi aku mampu merasakan ada ketulusan di dalam sana

Aku tak dapat meraba hatimu
Tapi aku mampu merasakan ada cinta di dalam sana

Aku tak dapat memegang hatimu
Tapi aku yakin ada aku di dalam sana

Comments

Popular Posts