Iseng Berbuah Nikmat

Jelang akhir tahun 2010, aku wujudkan niat lama yang selalu tertunda.
MASUK KE DAPUR!!
alias MEMASAK...
Hohoho...

Sebenarnya ini bukan kali pertama aku memasak loh. Dari dulu aku sering memasak, tapi hanya untuk masakan yang simple, seperti memasak mie instan (bukan merebus loh... mie instannya aku masak lagi jadi kayak di tukang mie tek-tek.. hehehe...). Mau lihat hasil mie tektek buatanku??
Ini dia...
Mie Tektek VeL ^^

Ya kalau urusan tumis menumis aku masih mampulah.. hehehe...
Tapi kali ini aku mencoba menerapkan resep yang aku anggap mudah. Mumpung masih jadi pengangguran, tak ada salahnya mencoba resep. Bekal untuk nanti jadi ibu RT... hahaha...

Dan hasilnya sangat tak mengecewakan, dengan kata lain.. UUEENNAAKKK LOOHH!!! ;D

Menu pertama
Kakap Tofu Saos Tausi... Yummy!! :)

Menu kedua
Udang Popcorn.. Kriukk..

Comments

Popular Posts