Untukmu

Seiring waktu yang berlari
Aku tahu, tak mampu lagi kusendiri
Aku mulai mencari dan terus mencari
Sosok yang dengan tulus mampu member

Kulanjutkan langkahku dalam pencarian
Berharap bertemu sebuah kepastian
Dan mendapat sebuah jawaban
Atas ratusan pertanyaan

DIA tak pernah terlambat
Pun tak pernah terlalu cepat
WaktuNya begitu tepat
Pun saat DIA menyatakan mujizat

Kamu hadir mengubah hariku
Menyentuh hatiku yang sempat membeku
Menemaniku melalui jalan yang berliku
Mengajarkan cinta yang membuatku terpaku

Aku bersukaria
Karena penantianku tak sia-sia
Syukur kunaikkan pada Dia
Dan berjanji untuk setia

Terima kasih, cinta
Atas ketulusanmu dalam mencinta
Karenamu, kupercaya ada cinta yang nyata
Bersamamu, kurangkai indahnya cerita

Aku berdoa padaNya
Agar cinta ini selalu untuk selamanya
Aku memohon padaNya
Agar kita tak terpisahkan selamanya
 
***
inspirasi yang muncul di tengah malam, jelang tidur lelapku…
yang juga menunjukkan dia tak pernah lepas dari pikiran dan ingatanku… ^^

Comments

Popular Posts