My Amazing Day


It’s August when I write this post…
Hampir 2 bulan sejak tulisan terakhir, jadi tak heran bila muncul rasa rindu yang besar begitu membuka tampilan blogku ini.
Sebenarnya cukup banyak hal yang ingin kutuliskan di sini, tapi yang benar-benar ingin kutulis sekarang adalah tentang hari spesialku…
My Birthday!!
Yippieeee…
Basi?? Memang agak sih..
Sudah lewat cukup jauh, tapi tak apalah.

21 Juli 2012…
Sekitar 2 minggu yang lalu..
Untuk berjuta kalinya, kembali aku merasakan berkat dan kasihNya yang begitu nyata. Hari ulangtahunku sudah pasti menjadi hari yang begitu penting dari keseluruhan hari di sepanjang tahun. Penting bagiku, tentu saja.. hehehe..
Kalau tahun lalu aku merasakan berkat melimpah di hari jadiku, kali ini pun demikian.
Rasa senang yang tak terperikan..
Umur nambah sih.. Jadi makin tua pastinya.. hehehe.. Tapi sama sekali tak kujadikan sebagai sebuah kekhawatiran. Sebaliknya, kunikmati hari ulangtahunku sambil merasakan bahwa begitu banyak orang yang mengasihiku.. Satu hari menjadi artis! hehehe..
Makin bersukacitalah aku karena 21 Juli jatuh di hari Sabtu.. Horraayy!!! My weekend was fulfilled with birthday celebration.. ;D
Waktu untuk merayakan hari spesialku menjadi begitu panjang..
Sabtu bersama keluarga, Minggu bersama sahabat, Senin bersama rekan kantor…
Dan bahkan 2 minggu setelahnya, aku masih meniup lilin ulangtahunku. Tahun ini aku memiliki 6 kue ulangtahun! (semoga tak membuatku menjadi cepat bertambah tua karena meniup terlalu banyak lilin.. hahaha..)
Dari jumlah kue ulangtahun itu saja, aku tak bisa berhenti mengucap syukur. Kesempatan yang luar biasa, Tuhan.. Saat di luar sana banyak orang yang begitu ingin meniup lilin ulangtahunnya, aku diberi kesempatan berkali-kali untuk merayakan ulangtahunku. Can’t stop giving thanks to You, my Lord!
Yang membuatku semakin takjub adalah kehadiran orang-orang yang terkasih. Karena Dia yang telah memilih mereka satu per satu untuk mendampingiku menjalani kehidupan ini. Karena Dia mengetahui, orang-orang pilihan inilah yang akan membuatku menyadari tentang keindahan hidup. Thanks, Lord for everyone you’ve put in my life.. Mereka telah mendiami satu per satu ruang di hatiku, mereka terlalu berharga..

This is about my special day… :D



Bahagia? Tak perlu ditanyakan lagi..
Lebih dari bahagia.. :D
Lalu aku pun menyadari banyak hal di luar itu semua.
Hari jadiku bukan tentang banyaknya kue atau lilin yang kutiup. Bukan pula tentang banyaknya kado yang kuperoleh. Atau bukan tentang restoran yang telah kujadikan tempat perayaan.
Ulangtahunku adalah saat aku berusaha menjadi sosok yang lebih baik dari hari-hari di belakang.
Ulangtahunku menjadi saat aku semakin menyadari berkat dan kebaikan Tuhan. Walaupun kadang aku merasa waktu berlalu dengan begitu cepat, aku sangat bersyukur atas kebaikan Dia di setiap waktu.
Ulangtahunku bukanlah saat di mana aku menghitung selisih angka tahun lahir dan tahun yang ada sekarang, lalu kemudian memusingkan hal tersebut.. Sayang sekali kalau kuhabiskan hari hari istimewaku dengan merenungi digit angka yang bertambah satu.. hehehe..
Ulangtahunku menjadi begitu berarti saat aku mampu tersenyum, menyadari ada satu hari indah yang Dia sediakan untukku di tengah hari-hari penuh berkat lainnya.

Terima kasih, Tuhan..
Atas keindahan kasihMu… Atas kebaikanMu..
Di setiap detik hidupku.

Tak henti kubersyukur atas setiap apa pun yang aku miliki sekarang.. karena itu semua yang terbaik.. :) 

Comments

Popular Posts