Arti Cinta

Aku yakin semua dalam rencanaNya..

Dia menempatkanmu di sampingku, untuk menemaniku dan melengkapi keterbatasanku.
Dia menuliskan banyak cerita cinta tentang kita.
Dia menjaga dan menggandeng kita melalui setiap detik perjalanan cinta ini.
Dia ada saat terucap kata indah itu.
Juga hari ini, 37 bulan setelah hari itu, aku yakin Dia tetap bersama kita.

Aku yakin dirimu adalah pilihanNya..

Kamu yang selalu ada bersamaku.
Kamu yang menemaniku melalui tawa dan tangis.
Kamu yang berkisah tentang mimpi dan harapan kita.
Kamu yang mampu menerima apa adanya diriku.
Kamu dengan cinta luar biasa yang tak pernah sedikit pun berubah sejak 37 bulan lalu.

37 bulan
Waktu yang cukup panjang untuk menjalani ribuan kisah tentang senyum, canda, tawa, cinta, sampai tangis.
Tapi waktu yang masih sangat singkat untuk bisa bersamamu.
Aku ingin waktu yang jauh lebih panjang bersamamu..
Karena bersamamu, aku memahami arti CINTA.

HAPPY LOVELY DAY, DEAR LARRY… :)

Comments

Popular Posts