Sweet Purple

Sabtu, 21 April 2011
Aku diizinkan kembali untuk terlibat dalam sebuah acara besar rohani. Kebangunan Rohani Katolik PDMKK Efesus.
Rasanya seperti puluhan tahun berlalu sejak terakhir aku terlibat dalam acara besar PD.
Aku tak banyak terlibat, hanya membantu di hari H. Tapi itu membuat pikiranku melayang ke beberapa tahun silam saat aku begitu menikmati saat-saat sibuk dan lelah dalam mempersiapkan KRK.
Aku bersyukur bisa berada di tengah komunitas anak muda ini. Mungkin bila tak mengenal Larry, kesempatan ini tak akan pernah ada. Dia yang mengajakku sedikit terlibat dalam kegiatan PD Efesus. Aku pun tak menolak. Tak ada salahnya ikut terlibat, sambil mengobati rasa rindu pelayanan. Lagipula kapan lagi pelayanan bersama pacar? Rasanya memang begitu menyenangkan bisa melayani bersama kekasih hati.. Hehehe…
Jadilah hari Sabtu kemarin aku berada di gereja MKK sejak siang hari. Membantu apa pun yang bisa kulakukan. Bukan untuk menyenangkan Larry.. hihihi.. Tapi karena ada kerinduan dalam hati kecil ini.
Dan nyatanya, meskipun tak banyak yang bisa kulakukan, tapi aku merasakan berkat yang melimpah melalui KRK tersebut.

Here we are in sweet purple…

terlihat siapa yang bekerja dengan sangat keras.. sampai bermandikan keringat.. hahahaha..
I love those purple shirts...
I love being there with him..
I love being a little part of Efesus...

Comments

Popular Posts