Bagaimana Mungkin Aku tak Bersyukur

07.02.11
Happy Lovely Month, dear Larry…
It’s our 29th month…

Wuuaaa… Tampaknya sudah cukup lama ya kita bersama. Tapi entah mengapa rasanya baru kemarin kita sepakat untuk menjalani cinta ini. Waktu memang berlari dengan terlalu cepat. Kalau mau dihitung, sudah berapa ratus weekend yang kita lalui yah? hehehe…
Ratusaaaannn…
Tapi aku tetap tak pernah merasa bosan menanti weekend. Karena hanya di akhir minggu kita bisa bersama dalam waktu yang lebih panjang… hehehe…
Dan yang pasti aku akan selalu menantikan hari-hari untuk bisa bersamamu. Tak hanya saat weekend. Aku menunggu saat di mana kita tak terpisahkan lagi…
Let’s pray for this, dear.. ;)

Well…
Today is really a special day.
Bukan hanya karena lovely day, tapi karena hari ini adalah hari pertama aku kembali bekerja. Horraaayyyy!!!
Meskipun aku harus merelakan selesainya libur panjangku, tapi aku senang karena aku dapat bekerja kembali.
Tepat di tanggal keramat ini, aku memasuki kantor baruku.
Aku beranikan diri untuk mencoba sesuatu yang baru.
Aku beranikan diri untuk memasuki lingkungan baru.
Aku beranikan diri untuk belajar hal-hal baru.
Aku beranikan diri untuk banyak hal yang tak aku ketahui sebelumnya.

Yup… Masuk ke kantor baru memang merupakan tantangan besar bagiku.

Aku harus kembali berkenalan dengan orang-orang baru.
Aku harus kembali belajar dari nol tentang perusahaan tersebut.
Aku harus kembali beradaptasi dengan lingkungan yang pastinya berbeda dari sebelumnya.
Sempat ada keraguan di hatiku saat akan menghadapi hari ini. Seperti anak yang baru lulus TK dan akan memasuki SD, mungkin seperti itu yang aku rasakan.
Segan… Takut... Deg-degan... Nano-nano rasanya... ;P

Tapi aku harus menghadapi hari ini.
Tadi pagi sebelum keluar dari rumah, aku hanya berkata pada Tuhan, “Berkati hari ini, Tuhan…”
Dan nyatanya Dia melimpahkan berkatNya bagiku.
Hari ini berjalan lancar. Hari pertamaku di kantor baru berjalan dengan baik.
Setidaknya ada nyaman yang kurasakan di kantor itu.
Terima kasih, Tuhan…

Pulang kantor, saatnya untuk merayakan bulan ke29 kami.
Kantor baruku dan rumah hanya berjarak sekitar 9 kilometer. Tapi aku memilih mampir ke pusat kota. Apa lagi kalau bukan untuk bertemu Larry.
Tanggal 7 tentu saja harus dirayakan.
Hanya makan malam dan dessert time sederhana.
Tapi itu lebih dari cukup bagiku.
Bisa bersamanya, merupakan suatu berkat yang indah.
Apalagi weekend kemarin, aku tak bisa bertemunya. Jadi saat melihatnya, aku semakin merasakan berkat yang luar biasa.

Thank you, dear…
For today…
And especially for your little surprise… Love it.. :)
Thank you, dear…
For these 29 months fulfilled of love… Really really love it… :)

Dengan serangkaian berkat yang aku nikmati hari ini, bagaimana mungkin aku tak bersyukur padaNya…
Thank you, Lord… You are awesome… :)


Comments

Popular Posts