11022011

Hari ini, 11 Februari 2011… Hari dengan angka cantik.

11022011

Can you see the beauty of today?
So love it…
Love those numbers..
Mungkin tak banyak orang yang menyadari cantiknya tanggal hari ini. Tapi tak sedikit juga orang yang menjadikan hari ini sebagai hari spesial mereka.
Bagiku, hari ini tak ada yang terlalu spesial, kecuali angka cantik itu.
Bagiku, hari ini adalah hari yang sangat aku syukuri.
Hari ini genap seminggu aku bekerja di kantor baru.
Aku sangat bersyukur atas kesempatan yang aku miliki. Tak terasa telah 5 hari kulalui di kantor baru. Tapi aku bersyukur akan banyak hal yang aku alami.
Aku boleh mengenal banyak teman baru.
Aku boleh belajar tentang akuntansi yang sebenarnya.
Aku boleh menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.
Aku boleh memperoleh suasana kerja yang lebih baik.
Aku bersyukur atas semua hal itu.
Terima kasih, Tuhan atas kebaikanMu dalam hidupku.
Thank you, Lord... for these first 5 workdays full of blessings...

Comments

Popular Posts