Juli Milikku

Mengawali
Mengisi
Mengakhiri
Semua kulakukan dengan begitu manis..

How can’t I praise Him?
For He always provides the best for me.

Kumulai bulan Juliku dengan melangkah bersama Larry memasuki gerbang yang lebih besar.
0707, bukan hanya menjadi angka cantik tapi bagi kami berdua hari tersebut menjadi sangat berarti.. :)

Masuk lebih dalam ke bulan Juli, memasuki Brazil..
Horeeeeee!!!
This is what I’ve been waiting for so long!
WORLD YOUTH DAY RIO 2013
16 Juli hingga 1 Agustus
Dua minggu yang teramat manis, tak terlupakan, dan penuh makna..
Dua minggu yang mengubah hidupku.
Dua minggu yang berhasil membuatku jatuh cinta pada Brazil.
Dua minggu yang mengajarkanku tentang jutaan hal baik.
Dua minggu yang tak henti aku syukuri.
(dua minggu ini akan aku share di post selanjutnya.. hehehe..)

mau rasakan kehebohannya?

Aku egois. Yap! Apalagi berkaitan dengan Juli.
Karena ini adalah bulanku, bulan kelahiranku.. hehehe..
Sekali lagi aku amat bersyukur untuk setahun yang telah berlalu.
Setahun yang penuh cerita, baik indah maupun buruk.
Sekali lagi aku diberi kesempatan untuk meniup lilin ulangtahunku.
21 JULI
Menjadi begitu istimewa, meskipun harus terpisah ribuan kilometer dari orang-orang terkasih di Jakarta.
Ulangtahun lain dari biasanya..
Kutiup lilin ulangtahunku di Diadema, Sao Paolo..
Pagi itu menjadi penuh haru dan rasa syukur.
Aku amat sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan dalam setiap detik kehidupanku.
Ulangtahunku ini menjadi saat aku mensyukuri betapa berharganya aku, betapa aku dicintai..
Juga saat di mana aku makin menyadari bahwa Tuhan telah menempatkan setiap orang untuk menjadi bagian hidupku, untuk aku cintai.

being 27 is a great blessing


Juli ini harus kuakhiri, tentu saja dengan manis.
HAPPY BIRTHDAY, MAMI
31 JULI
Aku masih berada di atas awan dan bahkan tanggal 31 seakan terlewatkan begitu saja. Aku lalui tanggal 31 dengan berkonsentrasi tidur di pesawat dalam perjalanan panjangku menuju Jakarta. Ada rasa sedih saat tak bisa bersama mami di hari istimewanya. Tapi tentu saja begitu aku tiba di rumah, ucapan selamat langsung kuberikan pada mami.. :)
Satu kue untuk berdua.. (anaknya ga mau kalah.. kan sekalian biar irit juga.. hahaha..)

Satu kue untuk berdua.. (anaknya ga mau kalah.. kan sekalian biar irit juga.. hahaha..)
Makasi, adik.. hehe..

Juli ini adalah yang penuh berkat.
Juli ini menjadi bulan yang kuyakini dipersiapkan untukku.
Juli ini akan selalu menjadi yang terutama di dalam hatiku.
Juli ini menjadi milikku.

Comments

Popular Posts