Love Day

0707

Today is so SWEET!!
As sweet as our stories
As sweet as our love

It’s our 34th month!!

Time really flies like wind…
As time goes by, I realize that you’re placed by my side for one purpose:
to teach me about true love..
to show me about true love
As time goes by, I realize that you are the true love itself…
Thank you for everything, dear…

HAPPY LOVELY DAY!!


Daaannn di hari cantik ini, aku dan Larry punya cara special untuk merayakannya.
Sebenarnya tak ada kewajiban bagi kami untuk bertemu di tanggal 7 dan merayakannya. Kalau keadaan memungkinkan, aku dan dia akan mengusahakan untuk bertemu.
Puji Tuhan! Di bulan ketigapuluhempat, kami diberi kesempatan untuk bertemu dan merayakannya.
Bukan merayakan secara heboh atau romantis. Tak ada candle light dinner atau hadiah yang menyentuh hati.

Hari ini aku, Larry dan 2 sahabatku mendatangi Taman Ismail Marzuki.
Wooww!! Kejadian langka!
Yup! Aku pun tak menyangka bisa kembali menginjakkan kaki di TIM setelah sekian tahun berlalu.

Dan aku lebih tak menyangka lagi saat menggenggam tiket Musikal Laskar Pelangi.
It’s like my wish come true!!

Aku bersyukur atas kesempatan boleh menikmati mahakarya dari tokoh-tokoh terkenal Indonesia. Saat pertunjukan ini pertama kali naik panggung, Desember 2010 lalu, aku tak sempat nonton. Bahkan aku baru mengetahui ada drama musikal tersebut di hari-hari terakhir. Rasanya ngotot pun tak akan bisa aku memperoleh tiket… Hiksss…
Saat itu, aku berharap ada Mira Lesmana berbaik hati dengan mengulang kembali sukses di tahun 2010. Harapanku hampir hilang karena tak terdengar selentingan pengulangan Musikal Laskar Pelangi.
Tapi ternyata harapanku bisa menjadi kenyataan saat kulihat retweet seorang teman di Twitter yang menyebutkan Musikal Laskar Pelangi akan mengulang sukses pada 1-11 Juli 2011.
Tak pikir panjang, langsung aku berburu tempat penjualan tiket. Kuajak Larry untuk menikmati pertunjukan, yang katanya kereeennn bgt…
Di hari kedua penjualan tiket, aku telah mengantongi bukti pembelian 4 tiket. Untukku, Larry, dan 2 sahabatku.
Untuk show 7 Juli 2011, 19.00.
Tak sengaja aku memilih tanggal tersebut. Sebenarnya aku ingin tiket di weekend, Jumat atau Sabtu. Tapi ternyata tiket di hari-hari tersebut sold out. Jadilah kupilih yang terdekat dengan weekend, hari Kamis, 7 Juli 2011.
Pikirku bisa menyelam sambil minum air. Nonton pertunjukan hebat sekalian merayakan hari cinta kami.. hehehehe…

Aku membeli tiket di tanggal 11 Juni 2011, 30 hari sebelum pertunjukan. Artinya aku rela membayar 1 bulan di muka untuk drama musikal ini.
Dan memang tak sia-sia apa yang kubayar sebulan yang lalu.
Tak menyesal berjuang untuk drama musikal ini.
Apa yang disuguhkan malam ini memang yang terbaik, teramat baik.

4 thumbs up and big applause for them!!

Apa yang ditampilkan malam ini memang menunjukkan luar biasanya kerja keras mereka.
Tak terbayang berapa lama mereka mempersiapkan ini. Berlatih peran, vokal, dan koreografi.
Di bayanganku malah aku tak akan pernah sanggup menjadi bagian dari mereka. Mungkin aku tak sanggup berlatih keras seperti mereka. Tapi nyatanya mereka, termasuk anak-anak, membuktikan mereka sanggup berlatih demi menghasilkan karya luar biasa.
Masih terbayang dan terngiang setiap adegan dan lagu di Musikal Laskar Pelangi. Rasanya ingin kembali duduk di bangku teater itu dan menyaksikan indah dan apiknya lagu, musik, tarian, dan lakon.

Ada rasa puas dan senang setelah lepas dari bangku teater.

Puas rasanya mendapatkan apa yang aku inginkan sejak 6 bulan lalu.
Puas rasanya setelah berjuang demi sesuatu yang sangat kuinginkan.
Puas rasanya setelah bersabar demi mendapatkan tiket pertunjukan.
Puas rasanya menyaksikan pertunjukan hebat dan menyentuh hati.

My wish really come true… :D

Terima kasih, Tuhan untuk pengalaman tak terlupakan ini…
Untuk hari yang telah Kau siapkan untukku dan Larry..
Hari ini aku dan Larry boleh merayakan cinta kami sambil menyaksikan mahakarya yang penuh cinta.



Comments

Popular Posts