61

Waktu terasa berlari secepat angin tapi itu tetap membuatku bersyukur.
Bersyukur atas segala hal, termasuk keberadaanmu di sampingku.
61 bulan, yang boleh kita lalui bersama, menjadi salah satu hal yang membuatku tak henti bersyukur.
Saat aku boleh tertawa lepas karenamu.
Saat aku boleh merasa sangat nyaman bersamamu.
Saat aku boleh marah kepadamu.
Saat aku boleh merasa sedih ataupun kecewa.
Semua itu yang selalu aku syukuri.
Semanis atau sepahit apapun rasa itu, aku selalu menikmatinya.
Menikmati anugerah terbaik dalam hidupku.
Menikmati kebersamaan yang akan selalu menjadi kenangan manis.
Menikmati waktu yang teramat berharga.
Terimakasih, cinta.. untuk 61 bulan yang penuh dengan suka duka.
Terimakasih, Cinta.. untuk 61 bulan yang penuh dengan penyertaan dan berkatMu.

HAPPY 61ST LOVELY DAY, DEAR LARRY..

Love you more :)

Comments

Popular Posts