Ada yang Ketagihan!

Selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu.
Dan akhirnya tiba saatnya bagiku untuk menjadi pemazmur!!
Jeng jeenggg…
19 Juli 2104 menjadi hari bersejarah dalam hidupku saat aku menjadi pemazmur untuk pertama kalinya!
Catat! PERTAMA KALI!
Yup! Ini pertama kalinya aku menjadi pemazmur..
Ikut paduan suara sejak SD hingga SMA. Paduan suara menjadi suatu yang tidak asing. Ditambah aktif di persekutuan doa membuatku tidak asing dengan microphone dan juga tak lagi canggung untuk bernyanyi sendirian.
Tapi menjadi pemazmur adalah sebuah hal yang selalu kuhindari. Takut!
Takut nadanya melenceng ke mana-mana. Menurutku menjadi pemazmur itu sangat sulit. Sangat berbeda dengan bernyanyi lagu biasa. Haiyaaa.. Menyerah saya..
Tapi akhirnya kesempatan itu datang juga..
Dalam misa Reuni World Youth Day di KWI Cikini, aku pun menyanyikan mazmur.
Latihan sekitar 5 hari. Setiap hari kunyanyikan ayatnya. Dan hari H kupasrahkan diri..
Puji Tuhan! All is well!
My-very-first-time moment was going well!
Entah bagus atau berlarian nadanya, setidaknya aku sudah berusaha sebisaku. Dan setidaknya tidak ada yang protes.. hahaha..

Sekarang berharap ada kesempatan lain untuk bermazmur.. *ketagihan hahaha..

Contekan yang kufoto untuk latihan di rumah.. :D

Comments

Popular Posts