Catatan Kecilku


Laporan pandangan mata tentang liburan tengah tahunku masih belum selesai.. hihihi..
Tahun yang baru menyapa..
Rasanya tak lengkap tanpa catatan kecil yang selalu kubuat.

Ehhmm..
Mulai dari mana yaaa..
Janji dulu ah dari awal. Aku ga akan cerita detil tentang apa yang terjadi selama setahun ini.. *rahasia dapur ah.. :p

2012
Rentang waktu yang cukup banyak kuiisi dengan melangkahkan kaki ke luar Jakarta..
Solo
Madiun
Bandung
Cirebon
Sukabumi
Sentul
Bogor
Jogja
Semarang
dan kota-kota di luar benua yang masih dalam proses kuceritakan.. hehehe..

Yupp.. Aku hobi jalan!
Kalau bisa mungkin agendaku akan penuh dengan jadwal trip ke mana pun.. Ke tempat yang belum pernah kudatangi..
Setahun ini cukup puas dengan hasil perjalananku. Rasanya sudah sangat lama aku tak keluar dari Kota Padat ini.. hihihi..

Happy?
Pasti donkkk..
Jalan-jalan gitu lohhh! hahaha..

Beberapa hasil langkah kakiku di tahun 2012.. hehe..


Puncakkkk!! yihaaa...

Bandung, Kota Sejuta Kenangan :)

jump and jump! Sukabumi trip :D

Tak pernah bosan dengan kota ini :)

friends of mine :)

Semarang

jogjaaaaa

Bantul :D

Kata orang hidup itu bukan cuma tentang ketawa ketiwi..
Hidup juga tentang meneteskan airmata..
Penginnya sih lempeng lempeng aja. Tapi dipikir lagi memang ga seru sih kalau hidup ini luruuuuussss aja..
Jadi saat harus berkali-kali meneteskan airmata untuk banyak hal, aku tidak mengeluh. Aku ikuti alur perjalanan hidupku karena aku percaya aku menangis, tapi tak akan sampai kering airmataku..
Karena aku percaya selalu ada pelangi sehabis hujan..
Karena aku yakin juga selalu ada senyum di bibirku setelah air di mataku.. :)

Tahun ini aku belajar begitu banyak hal.
Aku belajar banyaakkkkkkkk..
Apa aja? Mau tauu?! hehehe..
Tentang kasih, hidup, cinta, persahabatan, pengampunan, kerelaan hati.

Bersyukur
Aku benar-benar sangat bersyukur untuk tahun yang baru saja berlalu.
Dia mengajarkanku untuk selalu bersyukur, bahkan saat aku harus berlinang airmata. Ya, tahun ini aku paham bahwa rencana Dia yang selalu indah.

Bertemu begitu banyak orang baru sudah pasti suatu berkat untukku.
Bertemu orang lama setelah tahunan berpisah menjadi kado terbaik bagiku.
Berhasil membuka pintu hatiku untuk memaafkan dan mengampuni adalah suatu pencapaian terbesarku. Bertahun aku belajar tentang memaafkan dan di tahun ini baru aku berhasil.. Bangga! :)

Di penghujung tahun, tak banyak hal yang kusiapkan. Bahkan aku yang biasanya selalu berharap mendapat keajaiban Natal, kali ini tak banyak berpikir tentang itu. Semua biasa saja.
Tapi ternyata di saat aku tak berharap, si keajaiban itu muncul.
Keajaiban Natal terbaik selama hidupku.
*langsung berkaca-kaca kalau membahas ini.. hohoho..
My Christmas Miracle..
My most precious thing in life and will always be there, live in my heart.. :)

Kira-kira seperti itu kisahku setahun ini.. Sangat implisit yah..
Sengaja! Hihihi..
Aku hanya ingin berbagi tentang betapa baikkkknya Tuhan dalam hidupku..
Terlalu banyak hal yang terjadi..
Dan terlalu banyak hal pula yang Dia jadikan ajaib, juga indah..

Seperti saat aku harus melepas 2 teman baikku menikah..
Huuuuaaaaaaa..
Mereka kawin!!!
Dan aku jadi pendamping mereka..
Doakan yah supaya selanjutnya aku yang didampingi.. hohohoho.. ;D

Thanks, Lord for every moment..
For those unforgettable moments happened..
For smile and even tears..
For people who will live in my hearts..
For so many lessons of life..
And the most important: for You in my life, forever.. :)

Well, I wanna say to all of you..

MERRY CHRISTMAS 2012
and
HAPPY NEW YEAR 2013

have a blessed year ahead
sweetest smile from me
: )

Comments

Popular Posts